Kamis, 23 Oktober 2008

Forsup cah Pekalongan

demang wirosobo
newbie
UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 29
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by Atret
Terima kasih ki demang. Dari kode nasab Seri B, ada saya dengar klo wareng (garis ke 5 diatas saya) katanya sosok berilmu yang ahli menolong orang. Sayangnya saya belum berhasil menemui jejaknya, kecuali yang saya dengar dari sumber2 keluarga, makamnya berada di lereng gunung Ciremai.

Dari keluarga asal Brebes, bahkan ada yang menceriterakan klo saya juga keturunan Ki Loreng, yang menurut legenda masih berada di areal kantor kabupaten Brebes. Menurut legendanya, ki loreng berubah wujud menjadi ular diusia 15 tahun. Tapi tak ada bukti silsilah yang menguatkan ceritera itu. Mohon maaf, apabila tulisan ini menyebabkan ada pihak yang tak berkenan.
@@@

dulu sebenarnya ada ritual tertentu untuk mengetahui silsilah leluhur kita, namun terus terang saya sendiri tidak berhasil mengakses leluhur saya sendiri, jadi saya cuma memegang konsepnya saja!saya tidak berani mengajarkan ke orang lain!karena takut salah!!!!!!!!!karena guru saya wanti wanti, sewaktu ritual hati - hati karena bangsa jinpun bisa mengaku aku leluhur kita.cuman ada perbedaan antara bangsa jin dengan leluhur kita guru saya tidak menerangkan secara rinci, karena penjabaran yang lebih lengkap setelah ritual tersebut berhasil :kimpoi:

Tidak ada komentar: