Jumat, 24 Oktober 2008

Indigo

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 197
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


Kemarin saya kedatangan seorang user yang pernah saya bantu tatkala dia mengalami gangguan emosi yang ditandai dengan telapak tangannya selalu kemeringet. Alhamdulillah, sembuh setelah diberikan perawatan 3x. Setelah itu lama sekali dia tak datang. Menurut pengakuan temannya dia itu seorang indigo, yakni seorang dengan kemampuan daya bathin yang luar biasa.

Alamiah dia mampu memasuki gerbang alam ghaib. Bahkan dia bisa merasakan apa yang bakal terjadi. Dia datang karena intuisinya mengatakan klo usaha saya perlu dibantu agar lancar. Saya juga perlu didukung buat satu kisah asmara yang mengherankan. Dengan senang tentu saya mendampinginya.

Dia mengajak saya buat pergi ke suatu tempat buat makan siang dan bincang. Tapi saya menolaknya karena tempat usaha saya yang tak bisa ditinggal. Dia smp ngotot dengan menanyakan kepada seorang user, masih berapa lama akan menggunakan komputer. Tapi akhirnya dia pergi untuk makan siang dan satu urusan penting.

Sekira sejam kemudian datang lagi seraya membawakan saya makanan. Lalu menanyakan tempat usaha saya menghadap kemana. Saya jawab, Timur. Dia juga menanyakan satu orang yang semalam konsultasi. Sambil berbincang dianya juga masih tetap mengoperasikan hp, menyelesaikan masalah pendidikan adiknya. Juga menerima laporan dari temannya yang lagi kehilangan barang bergerak. Atas sikapnya ini saya merenunginya seraya diam2 melakukan pengamatan yang kemudian membuatnya tersenyum. Memang tajam dia.

Buat usaha saya dia tak mengatakan apa2 kecuali akan lebih sering datang. Sementara bagi yang semalam konsultasi, dia memberikan petunjuk klo orang itu sedang menghadapi masalah masa lalunya. Atas infonya ini saya merasa klop. Meski sesungguhnya saya tak tahu apa yang tengah dia lakukan. Tapi intuitif saya merasa klo dia akan mempertemukan saya dengan seseorang yang memerlukan bantuan. Meskipuin dia belum mengatakannya. Klo soal asmara ya dengan yang semalam konsultasi itu. Hehe, maaf klo saya curhat kepada ki demang.

Last edited by Atret; Today at 08:07 AM.

Tidak ada komentar: