Rabu, 29 Oktober 2008

Subhanallah, saya ini musafir yang tengah belajar

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 207
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
sebenarnya seharusnya saya, yang harus berguru kepada anda tentang ilmu pengobatan karena dalam menangani user PESAKITAN, bro atret lebih banyak pengalaman daripada saya wah........ subhanallah "BRO ATRET DIDUDUKKAN SEBAGAI THABIBmonggo dishare terus pengalaman bro atret tentang kisah - kisahnya, semoga bisa bermanfaat untuk yang lain, SUMONGGO
MOHON DISHARE JUGA RESEP RESEP ILMU BUHUN agar tubuh bisa fit tidak gampang loyo dan gampang masuk angin
@@@

Waaah, apa salah ya saya menggelar pengalaman disini. Maaf, seperti yang pamer ilmu yang tak seberapa saya kuasai ini? Subhanallah, saya ini musafir yang tengah belajar sambil praktik sedikit ilmu ki demang. Maafkan saya apabila saya dianggap berlebihan tanpa tatakrama dan subasita yang benar.

Klo boleh ijinkan saya meneguhkan tali silaturahmi dengan ki demang yang saya hormati, juga dengan saudara2ku dimanapun berada. Saya yakin, apapun ilmu Allah itu adalah haq buat sebesar besar kemashlahatan ummat. Sebaiknya kita saling berbagi, menurut isyarat yang kita terima dengan sebaik baiknya. Insyallah, saya akan share terus ki demang. Tapi jangan ragu tegur saya klo salah seperti kepada saudara sendiri. Wassalam takzim.

Tidak ada komentar: