Rabu, 29 Oktober 2008

Hikmah diantara waktu maghirb dan Isya

demang wirosobo
newbie
UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 38
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

Hikmah diantara waktu maghirb dan Isya
Seorang rekan berkisah bahwa untuk memudahkan jalan rejeki, cobalah batas waktu antara maghrib dan isya tidak boleh berbicara kecuali melakukan aktivitas dzikir dan munajat kepada Allah, bisa dengan memperbanyak istighfar ataupun bacaan sholawat, meski konsep ini terlalu sederhana akan tetapi pernah saya buktikan sewaktu lulus SMA dulu, karena bingung cari pekerjaan, Nglamar sana sini ditolak akhirnya, konsep tersebut saya coba hampir satu bulan saya Tapa bisu setelah maghrib, hanya aktivitas didalam Masjid baca Qur'an, wiridan Alhamdullillah saya memperoleh jalan terang untuk pekerjaan saya

Tidak ada komentar: