Kamis, 23 Oktober 2008

wareng (garis ke 5 diatas saya)

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 176
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
silsilah yang menarik, coba telusuri lagi samapi ke atas, saya rasa anda pasti mempunyai trah silsilah seorang karuhun (keramat) tanah pasundan, di sini rasanya saya kurang etis harus menjabarkan silsilah bro atret secara terperinci
@@@

Terima kasih ki demang. Dari kode nasab Seri B, ada saya dengar klo wareng (garis ke 5 diatas saya) katanya sosok berilmu yang ahli menolong orang. Sayangnya saya belum berhasil menemui jejaknya, kecuali yang saya dengar dari sumber2 keluarga, makamnya berada di lereng gunung Ciremai.

Dari keluarga asal Brebes, bahkan ada yang menceriterakan klo saya juga keturunan Ki Loreng, yang menurut legenda masih berada di areal kantor kabupaten Brebes. Menurut legendanya, ki loreng berubah wujud menjadi ular diusia 15 tahun. Tapi tak ada bukti silsilah yang menguatkan ceritera itu. Mohon maaf, apabila tulisan ini menyebabkan ada pihak yang tak berkenan.

1 komentar:

Zafirah_Computer mengatakan...

maaf ya ngomong2 soal wareng nama saya WARENG SENOPATI GUNTUR RAJA keturunan sunan Giri , ada sedkit darah biru , sedikti lagi dari panembahan senopati , yang katanya bs menangkap petir , tapi kalau saya saya terluka kok darah saya merah yaa... klo you what to criticias me send your uneg2 to wareng_ganteng@yahoo.com