Kamis, 23 Oktober 2008

Tentunya berbeda antara pencarian silsilah

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 191
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

Tentunya berbeda antara pencarian silsilah seperti yang saya lakukan secara pisik, melalui catatan yang ada, atau melalui kesaksian kerabat dekat yang terpercaya, Begitupun saya tetap melakukan cross-check. Kegiatan ini memerlukan waktu tahunan dan berkesinambungan. Klo perlu melakukan perjalanan2 dan perburuan sumber2 sambil bersilaturahmi. Tak lain buat menyediakan kemudahan info kekeluargaan bagi kepentingan anak cucu. Saya memposisikan diri sebagai jembatan memori informasi diantara nama2 diatas dan disamping saya kepada nama2 dibawah dan disisi saya. Kalau saya kelak sudah tiada, maka akan terputus salah satu jembatan info itu.

Tidak ada komentar: