Rabu, 15 Oktober 2008

Belajar dan praktik dari buku2

Atret
newbie
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 83
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

Belajar dan praktik dari buku2

@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
Indra Ke enam dan Ladunni
@@@

Saya senang melakukan perjalanan dan membaca buku2. Diantaranya ilmu pengobatan alternatif akkupresur dan ramuan herbal. Terasa manfaatnya buat menolong diri sendiri dan teman2, cara ini saya dalami dan amalkan. Terkadang saya sempatkan juga buat membantu orang lain. Sebelum saya melakukan perawatan dan pemijatan, biasanya saya melakukan observasi pisik dengan melakukan pengamatan atas raut wajah, bentuk tubuh dan tekstur kulit. Setelah saya simpulkan kondisi pisik/psikis dan emosinya baru saya berikan bantuan pemijatan di simpul syaraf yang berakibat nyeri tekan. Buat percepatan proses kesembuhan, terutama memohon kepada Yang Maha Penyembuh, terkadang saya sarankan penggunaan ramuan, supplemen atau herbal. Dari pengalaman, saya juga menawarkan anjuran dan pantangan.

Dari tuntunan buku2, pertama saya praktikkan langkah2 penulis buat pasien langsung. Setelah saya melakukan penggunaan logika terbalik, kalau bagian tubuh ada kelainan artinya ybs sakit tertentu. Saya kemudian bisa melakukan "peramalan" atas kondisi kesehatan dengan melihat kondisi luar tubuh. Tetapi untuk keperluan "peramalan" jarak jauh, saya lakukan dengan cara menganalisa photo ybs asal wajahnya aseli tanpa make-up apapun.

Klo memahami uraian ki demang, tentunya ilmu saya termasuk ilmu Ashab. Saya ingin tambahkan dengan ilmu Asror, Insyallah akan lebih manfaat lagi. Alhamdulillah. Tahun lalu saya pernah membantu seorang yang berasal dari Manyaran yang terganggu kesehatannya selagi dalam perjalanan di Jakarta.

Manatau suatu ketika Insyallah saya bisa sowan dan boleh menghaturkan silaturahim ke ki demang dan sobat2 di Semarang dan sekitarnya. Sehingga saya bisa beroleh tuntunan dengan lebih baik lagi. Lucunya saya sering dianggap paranormal yang bisa membaca dan merubah nasib atau jodoh. Padahal saya sendiri tidak tahu bagaimana nasib dan siapa jodoh saya kelak.

Tidak ada komentar: