Rabu, 22 Oktober 2008

Garis keturunan yang mempunyai bakat ahli menolong !

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 170
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
Untuk bro atret ... anda tidak usah berlebihan menilai saya, saya justru menemukan hikmah pembelajaran dari kisah kisah bro atret, justru saya melihat Allah SWT menggerakkan hati hamba hambaNya untuk menemui Bro Atret, anda didudukkan sebagai ahli menolong sesama karena belum tentu seseorang yang mempunyai ilmu hikmah atau kebatinan bisa menolong orang lain, karena terkadang ahli hikmah cuma mempunyai konsep tertentu yang dengan konsep tersebut hanya bisa memberikan arah atau jalan. bukan seperti anda yang memangmempunyai bakat untuk menolong sesama ASAH TERUS KEMAMPUAN ANDA, karena saya lihat anda punya Garis keturunan yang mempunyai bakat ahli menolong !
@@@

Terimaksih atas pencerahannya ki demang. Insyallah saya akan terus membantu siapa saja yang memerlukan, meski saya sadar di dekat bumi yang saya pijak ini ada banyak sekali para penolong yang lain yang sebelumnya juga telah menolong orang yang saya tolong. Dalam menolong orang kita inii ibarat menabur air ke dulang. Sepercik demi sepercik dari sana sini. Begitu penuh air di dulang, maka orang yang ditolong berhasil maksudnya. Begitu pula dengan para pengabdi ilmu. Klo jiwanya ibarat gentong, maka dia kumpulkan setiap percikan ilmu satu demi satu smp gentong jiwanya penuh.

Alhamdulillah. gentong di jiwa saya juga sedang terisai sepercik demi sepercik keilmuan dari kasih sayang ki demang. Semoga kesemuanya ini akan menjadi ladang ibadah bagi kita bersama yang sama2 tengah mencari RidhaNYA..

Tidak ada komentar: