Rabu, 15 Oktober 2008

Hehe, seni daya tarik minat ki demang ini luar biasa.

Atret
newbie
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 84
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

menaklukan cewek impian

@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
Truncated to save bandwidth: Thanks ats menaklukan cewek impian
@@@

Hehe, seni daya tarik minat ki demang ini luar biasa. Semoga semakin banyak aja dulur2 yang bergabung dan saling berbagi pengalaman.

Terkadang saya juga suka diminta buat mendekatkan hati dengan hati dari seseorang kepada sosok idaman hatinya. Sayangnya terpaksa harus saya tolak karena sesungguhnya saya gak faham.

Lha wong saya sendiri setahun yang lalu pernah jatuh hati terpesona kepada seorang dara jelita Pekalongan yang berdomisili di Jakarta. Buat melakukan pendekatan dengan sebaik baiknya, saya membekali diri dengan amalan2 mahabbah. Tapi saya merasa gatot tuh. Bahkan dengan pengamalan tata mahabbah itu, saya yang malahan kian terseret oleh pesonanya smp jatuh sakit vertigo segala. Dan klo kebetulan berjumpa malahan merasa semakin gak pede aja. Tentu saja sugesti dan bahasa tubuh saya yang kikuk karena takut dara itu gak berkenan, menjadi aneh dimatanya. Ngawurnya saya. Bahkan buat berharap hadir senyuman merekahnya aja susaaah banget.

Atas nasehat seorang terman, saya merubahnya menjadi setel kendor klo berjumpa dengan sidia. Iya sih sekarang kami malahan suka ngobrol2 ringan. Tanpa diharapkan senyumannya yang indah itu seringkali merekah yang membuat jantung saya deg deg plas meski terpaksa harus ditahan tahan.

Tentunya kondisi ini saya pelihara dengan baik. Dengan kesadaran gak mungkin aja dara sejelita dia akan semudah itu menanggapi hasrat saya. Saya kudu lebih bersabar sambil saya tunggu waktu yang tepat.
Heran, terhadapnya saya gak berani menawarkan perawatan. Takut salah. Padahal saya tahu sosok dianya juga bisa menjadi lahan perawatan. Biasanya klo sudah terjadi sentuhan, apalagi klo smp timbul rasa sakit syarafi dan terasa ada manfaatnya, biasanya saya mudah melakukan pendekatan.

Menurut petunjuk ki demang, tata laku apa yang telah salah saya lakoni?
Last edited by Atret; Today at 09:17 AM.

Tidak ada komentar: