Minggu, 12 Oktober 2008

Maaf, aku idak se smart anda.

Top Secret
kaskus addict
UserID: 425813
Join Date: Mar 2008
Location: Disuatu Tempat Yang Sangat Rahasia
Posts: 1,704
Blog Entries: 3
Thanks: 20
Thanked 82 Times in 13 Posts

Jujur bae mang, aku susah ngartike tulisan kau. Cubolah klo nak nulis panjang tu, titik koma samo tata bahasonyo diaturin yang bagus, jadi lemak kito yang baco. Maaf, aku idak se smart anda.

Masalah PKI itu dak bakal ado habisnyo bahkan sampe puluhan tahun kedepan, kenapo? karena penanganan PKI ditahun 60an itu masih simpang siur sejarahnyo. Pemerintah saat itu sangat "anti" dengan PKI sehingga semuanya dibabat habis, bahkan orang2 yang bukan PKI pun dituduh menjadi PKI. Pihak keluarga PKI merasa perlakuan terhadap mereka sangat tidak adil, bahkan tidak manusiawi. Dan masih banyak cerito2 miris lainnyo.

Bahkan, cerito tentang gerakan G-30S/PKI itu bae masih simpang siur. Ado yang bilang itu murni gerakan pemberontakan dari TNI AU yang dipimpin oleh kolonel Untung, sedangkan DN. Aidit pun yang notabenenya pimpinan PKI saat itu pun tidak tahu menahu tentang itu. Tapi cerito yang ado selamo ini adalah semua kekacauan itu murni akibat PKI. Entahlah, ini semua masih misteri kebenarannya.

Saat ini kito dak usah terlalu trauma samo keluarga PKI, kenapo? karena yang diHARAMkan di negara ini adalah ajaran Komunisnyo, bukan orang2nyo. Harusnyo, negara ini bisa merangkul keturunan PKI itu agar mereka kembali cinta kepada negeri ini, karena mau tidak mau, mereka pasti ada perasaan kecewa ketika ingat kalau orang tua dan keluarga mereka telah dibasmi oleh pemerintah, apolagi perlakuan terhadap mereka yang sangat tidak adil selamo ini.

Jadi, dari pado kito sibuk2 ngurusin PKI yang "katanya" nak tumbuh lagi, walaupun itu sangat kecik kemungkinannyo. Lebih baik negara ini fokus untuk mensejahterakan dan mencerdaskan rakyatnyo, sehingga rakyat idak mudah dibodohi, dipengaruhi dan dirayu2 oleh ajaran2 yang sesat, termasuk ajaran KOMUNIS.

Oiyo mang, ketika kau memberikan suatu informasi ke wong lain, dak usahlah nak langsung mencap wong yang kurang respon ke info kau itu sudah kelewat SMART atau mungkin idak se SMART kau.

Seseorang itu biso diliat SMART apo idaknyo dari caro dio melihat dan menilai suatu masalah, serta bagaimana dio menghargoin orang lain. Ok!



Oiyo, caknyo kau belum ngisi biodata ye? diregional ini ado aturan mang, jadi tolong melokin jugo aturan disini ye. Isilah dulu biodatanyo ye, mamang bukan klonengan kan?

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=876243

Tidak ada komentar: