Jumat, 17 Oktober 2008

Maaf ki demang.

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 116
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
Janga terlalu berlebihan menilai saya, JAMAN SEKARANG MEMANG SUSAH CARI MAKAN, KESULITAN AKAN MELAHIRKAN KREATIVITAS BAGI ORANG ORANG YANG PANTANG MENYERAH PARANORAML kita adalah orang - orang kreatif mereka banyak menciptakan trik supaya mampu mensugesti pasiennya agar mengeluarkan isi dompetnya, meski saya tidak menafikkan bahwa masih ada PARANORMAL yang menolong berdasarkan IIH DINNAS SIROTOL MUSTAQIEM dan benar benar tulus ikhlas menolong sesama atas dasar lillahi Ta'aala, justru orang - orang yang profesional membidangi profesi PARANORMAL (TULUS IKHLAS dalam menolong dan kualitas keilmuan mereka tidak di ragukan) jarang dari golongan mereka memasang iklan baik di media elektronik ataupun media cetak (WORO -WORO )[b]"MEREKA IBARAT MUTIARA YANG DICARI MESKI DI DASAR SAMUDERA NAMUN ORANG AKAN BERUSAHA UNTUK MENDAPATKANNYA (maaf jika kata kata saya kurang berkenan disebagian kalangan, saya mohon wejangannya)
@@@


Maaf ki demang. Tapi pujian saya setulus hati. Wajar aja klo saya memujikan petunjuk ki demang atas apa2 yang secara dhohir ki demang tak faham profil saya, tapi mata bebathin ki demang sungguh awas. Apalagi ternyata banyak kesamaan perkiraan pandangan yang saya dapat dari teman2 yang pernah sama dudk bersila di tikar yang sama. Semoga aja, atas hikmah dan redha Allah SWT, inilah mutiara kelanggengan itu.

Tidak ada komentar: