Kamis, 16 Oktober 2008

Maaf klo saya tampak menjeneralisasikan...

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 104
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

Maaf klo saya tampak menjeneralisasikan praktek ketabiban dan pershinsean. Tentu ada juga yang tulus dan siap berbagi manfaat ilmu bagi sesama apalagi bagi yang kurang mampu. Tapi saya memang pernah mengalami hal dimaksud oleh ki demang. Dulu disaat saya mengantar keluarga berobat ke tabib atau shinshe yang saya anggap lebih mampu daripada saya. Ada tabib melakukan pengobatan memakai minyak dari Irak yang harga perbotolnya aja 5 juta. Itupun harga loko Malang yang mengambilnya harus dengan pesawat terbang. Kalkulasi minim buat ambil minyaknya aja sudah mendekati 8 jutaan.

Insyallah, saya meniru praktek ahli patah tulang di Cimande di Bogor, Condet di Jakarta atau Menes di Pandeglang yang telah lama membantu mencari kesembuhan bagi ribuan pasien. Pengobatan dilakukan dengan menggunakan wirid panjang sambil dilakukan pengurutan ringan. Selanjutnya pasien pulang dengan berbekal sebotol aqua yang telah didoakan untuk diminum dan dibalurkan ketempat sakit. Alhamdulillah. begitu diusapi rasa nyeri jadi hilang.

Tidak ada komentar: