Minggu, 12 Oktober 2008

Mohon pencerahan ki demang

Atret
newbie
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 41
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Mohon pencerahan ki demang.

@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
Bagi Pecinta Forum Supranatural, Klenik, Mistis, Hal hal Gaib Ayoo Kumpul sini, bukan tuk adu kesaktian, adu piandel, adu ajian namun share pengalaman saling berbegai mengisi kekurangan, ayoooooooo generasi supranaturalis kaskuser eks karesidenan Pekalongan ngumpul Yukkkkkkkkkkkkk
@@@

Matur salam kenal ki Demang Wirosobo. Mohon ijin untuk duduk manis menyimak disini. Tentu banyak hikmah yang bisa dipetik buat disimaki lagi lebih dalam.

Klo lagi susah tidur, terkadang saya bermimpi dipagi hari jam 10an. Biasanya saya akan menghadapi urusan dunia dalam waktu 3-4 hari mendatang. Klo saya mimpi dinihari jam 2-3an, biasanya ada urusan ghaib dalam tempo paling lama seminggu. Untuk urusan dunia terkadang saya merasakan bisikan sesaat dalam keadaan terjaga. Hal begini suka saya manfaatkan dalam bergaul. Meskipun saya jarang sharing, takut disangka abnormal.

Mohon pencerahan Ki Demang. Karena seperti yang sering dialami, mimpi seperti itu bukan cuma kembang tidur. Matur kesuwun sanget.

Tidak ada komentar: