Kamis, 16 Oktober 2008

Saya juga berpendirian yang sama

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 105
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
saya berterima kasih sekali jika para kaskuser mau menyumbangkan keilmuannya maupun pengalaman supranatural, dan saya KI DEMANG WIROSOBObukanlah siapa - siapa dan tidak mempunyai apa apa selain amanah meski setetes mudah-mudahan bisa bermanfaat saya harap bagi para pecinta FORSUP, sudilah kiranya ini menyumbangkan wawasan maupun pengalaman keilmuannya SUMONGGO
@@@

Alhamdulillah ki demang. Saya juga berpendirian yang sama. Lakukan sesuatu manfaat bagi ummat meski baru seayat. Hikmat keilmuan itu buat sebesar2 kemasalahatan. Klo tidak diamalkan menjadi mudharat. Bencana atau dosa.

Tidak ada komentar: