Senin, 13 Oktober 2008

TS: Aturan Baru Regional Bandung

THE1
Moderator
UserID: 3353
Join Date: Apr 2002
Location: Fr33BiEz SoCIeTy
Posts: 34,296
Blog Entries: 39
Thanks: 19
Thanked 555 Times in 32 Posts

Aturan Baru Regional Bandung

Kita sama2 tahu bahwa Kaskus kena attack dari forum lain
Karenanya semua thread lama di locked untuk mengurangi beban server Kaskus. Dengan kondisi seperti itu sepertinya cukup bijaksana apabila kita bersama-sama mencoba membantu Kaskus dalam situasi ini. Saya akan memanfaatkan event ini dengan menerapkan aturan baru disini

1.Komunitas
Saya tidak memperkenankan segala bentuk thread yang membawa daerah masing2 seperti Kuningan, Cirebon, Garut, dll
Saya juga tidak memperkenankan segala bentuk thread dengan menggunakan kampus masing2
Asumsikan begini, kota di Priangan ini (kota besar) hanya 10 kota dan hanya ada 10 kampus artinya akan ada 20 thread yang hanya berisikan hal2 itu.
Saya akan menyediakan thread untuk anda2 yang ingin berkomunitas ria

Segala bentuk thread yang menyalahi aturan diatas akan saya delete tanpa peringatan, dan tentunya setelah postingan di thread tersebut cukup banyak

2. Absen
Tidak di perkenankan segala postingan berisikan tulisan absen dulu ah, pertamax, ngiring liwat dll, saya akan hapus, semua postingan anda di forum ini, tanpa kecuali.

3. Jualan, Promosi Barang, Web dll
Segala bentuk jual beli, promosi web lain, link dengan referral dll, juga akan akan saya hapus tanpa peringatan.


utk sementara itu dulu, nanti saya tambah

Last edited by THE1; 27-05-2008 at 04:35 PM.

Tidak ada komentar: