Senin, 20 Oktober 2008

TS: Baru pernah naik taxi bluebird ampe stress kaya gini!

djen4r
kaskus addict
UserID: 440297
Join Date: Apr 2008
Location: GMT+7
Posts: 2,348
Thanks: 43
Thanked 667 Times in 104 Posts

Baru pernah naik taxi bluebird ampe stress kaya gini!

Tadi malem pas gua mau nonton di Megaria, gua naik taxi blue bird. Naiknya dari depan kodam jl.Suprapto. Kenapa gua pilih taxi ini,karena walaupun mahalan dikit tapi hampir semua pengemudinya selalu sopan,dan yang terpenting kalo mau ke suatu tujuan selalu milih jalan yang terbaik (gak muter2 dsb). Eh ga tau nya,pas di Galur (sebelum kali) supirnya langsung belok kiri. Gua sempet juga. Mau kemana nih bapaknya???
Terus gua tanya. Gua:" Kok gak lurus aja pak,terus nanti lewat salemba dan pas lampu merah depan hotel acasia belok kanan?!"
Pak Sopir: "Jalannya macet bgt pak gak, bisa gerak,kurang tau ada accara apa tuh".

Ya udah gua diem aja,karena gua tetep positive thinking ama taxi brand ini.
Mulai dari belok di galur tadi,jalanan yg di lewatin tuh sempit bgt,dan rame bgt sama anak2 yg maen dijalanan,ibu2 ngegosip dll.Pokoknya jalanan kampung deh. Gua cuma mikir,mungkin emang ada jalan tembus yang lebih cepet untuk sampe di cikini. Kira2 setengah jam muter2 gak karuan di jalanan kampung yang sempit,tensi darah gua udah naik.
G: "Ini kita mau kemana pak, kok muter2 gak jelas gitu sih?"
PS: "bentar lagi kok pak".

kepala gua ampe puyeng muter2 kampung gak jelas.
Gua udah mulai ngomel2 gak karuan dah.
Eh tau2nya tanpa di duga, pak sopirnya ngomong gini:
PS: "Maaf ya pak,nanti bayarnya setengah aja,terus nanti bapak akan ditelepon oleh kantor saya dan akan ditanya tentang bagaimana saya membawa taksi ini."
glodak...bengong gua.
G: "Kenapa bapak gak ngomong dari tadi,dan seharusnya sebelum saya diajak muter2 ampe puyeng gini, bapak seharusnya ngomong dulu. Kalo emang saya ada waktu,saya gak keberatan juga kok membantu jadi "korban" bapak".
PS: " Iya maaf pak. Ini soalnya buat tes saya sebelum pengangkatan. Jadi nanti bapak tolong tulis dikertas ya pak, no tlp nya dan sedikit saran dan kritik tentang saya membawa taksi ini."

Busyet deh...asli gak abis pikir gua. Dan setelah muter2 sebentar lagi,taksi tuh menuju jalan raya lagi,dan nya lagi munculnya dimana coba???
Di Galur lagi cuma kalo sekarang setelah kali.
Udah kaga bisa ngomong lagi dah gua. Gak lama kemudian si sopir menyodorkan pulpen dan kertas untuk kepentingannya tadi. Gua udah males bgt nulis,jadi gua suruh aja temen gua yang nulis.

Akhirnya sampe juga di megaria,dan argo menunjukkan 39600 rupiah,gua bayar uang gocap dan dibalikkin 30rb. Sumpah dah, nyut2an pala gua pas turun taxi. Apa iya gini cara bluebird group train pengangkatan sopirnya ya?!

mampir sini juga ya...
Spoiler for mantap:

to all

Tidak ada komentar: