Sabtu, 11 Oktober 2008

TS: CINTA DIBALAS DOKTRIN ALIRAN SESAT

ican4string
newbie
UserID: 524205
Join Date: Aug 2008
Location: pondok kopi
Posts: 17
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

[need help]CINTA DIBALAS DOKTRIN ALIRAN SESAT
guys and gals sorry sebelumnya gw masih newbie nih n mo curhat ttg yg lagi gw alamin sekarang gpp kan?? oiya sorry juga kalo rada panjang n sedikit mengandung unsur SARA tapi mo gimana lagi??
ceritanya gini;
sekitar bulan juni kmaren gw kenalan sama cw sebutlah namanya nia dari temennya temen gw.
gak berapa lama gw mulai PDKT lewat sms n juga sesekali nelpon, intinya PDKT gw lancar bgt malahan coz kaya dah dapet lampu ijo.
seiring berjalannya waktu, hubungan gw makin lancar dan gw pun dah mulai sayang sama Nia, n suatu hari janjian lah gw buat jemput dia di kampusnya n dia minta ketemu di sebuah mall bilangan grogol. pas udah ketemu kita jalan2 sebentar n gak sengaja ketemu pacar temennya, sebutlah namanya Dani. dani bilang mo ketemuan temennya buat jelasin ttg tugas kampusnya. Dani pun minta join jalan sama gw n nia. di suatu tempat makan temennya pun dateng, ngobrol2 n cerita-cerita. tapi lama kelamaan do'i dah mulai bahas2 ttg agama,mana pake penjelasan ayat2 al-Qur'an n isinya.gw gak nyadar kalo sebenernya dia udah mulai cuci otak gw.

hari itu gw ngerasa aneh bgt serasa ada suntikan baru di otak gw setelah ngobrol2 sama temennya Dani. n temennya itu pun ngajakin ketemuan lagi besoknya untuk bahas lebih dalam lagi. dan hari itu juga gak tau kenapa dani yang baru gw kenal minta ikut terus kemana gw jalan. sampe akhirnya dia ikut nginep di rumah temen gw. gw mulai BT bgt sama dani n mulai curiga sama kelakuannya. esok harinya pun gw diminta Nia buat temenin dia ketemuan sama temennnya Dani itu dan gw yang dah janji sama nia akhirnya mau nganter walau sebenernya dah ada feeling gak beres.

akhirnya nyampe lah gw ke tempat yang dituju, sebuah rumah kontrakan di daerah slipi. temennya dani itu langsung dengan sopan n ramah bgt nerima kedatangan gw n nia. dia pun ngelanjutin pembahasan yang kemaren, yaitu tentang jaman yang sedang dialamin bangsa indonesia sekarang=jaman jahiliyah. intinya katanya dia gw harus hijrah kalo mau selamat dunia dan akhirat. gw makin ngerasa gak beres, mana pas disediain teh manis gak tau kenapa hati ini berontak supaya gak minum teh itu. serta merta gw pun makin ngerasa gak nyaman sama pembahasan tsb. gw minta pulang. n di jalan gw BT sejadi-jadinya sama Na. gw jelasin ke dia kalo hal itu gak bener tapi dianya tetep batu n minta gw buktiin ketidakbenarannya.

besoknya gw curhat sama salah satu temen gw dan gw ceritain kronologisnya sampe detail bgt. temen gw cuma bilang LW DAH DIJEBAK BUAT MASUK ALIRAN SESAT!!! Dan temen gw pun jelasin dengan sabar ke gw kalo tuh cewe merupakan umpan buat gw biar gw bisa ikut aliran mereka. hari itu gw langsung ngedrop serasa gw gak percaya lagi sama siapapun kecuali keluarga gw. dan sejak hari itu gw sama sekali gak pernah hubungin Nia lagi.

at least setelah 3 bulan trauma sama cewe, gw sekarang dah mulai membuat hub.baru lagi sama seseorang n alhamdulillah dah dapet lampu ijo. tapi....

baru tadi sore Nia sms gw belagak gak punya dosa nanyain kabar n bilang kalo dia kangen sama gw. gw sempet berfikir apa dia udah keluar dari aliran sesat itu?? kalo iya, jujur sebenernya gw masih sayang sama Nia n ngarepin dia bisa keluar dari aliran sesat itu. coz gw blom pernah nge-Judge Nia secara langsung kalo dia ikut2an aliran sesat itu.

gw minta saran kawan2, gw harus gimana?? jalanin sama yang baru atau gw coba bwt benerin hub gw sama Nia kalo ternyata dia dah keluar dari aliran sesat??? gw bingung guys....gak bisa tidur. oiya sory sebelumnya kalo kepanjangan coz harus diceritain semuanya biar sebab-akibatnya ketauan...hehehe thanks yah buat yang dah baca thread pertama gw....
Last edited by ican4string; 09-10-2008 at 04:46 AM. Reason: biar gak terlalu panjang..

Tidak ada komentar: