Sabtu, 11 Oktober 2008

btw diemprut tuh diapain yah??

ican4string
newbie
UserID: 524205
Join Date: Aug 2008
Location: pondok kopi
Posts: 17
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by yudh
Assalamualaikum
bro yg lo alami pernah gw alami jg, tp bkn gw scra langsung melainkan cewe gw, dl smpe abis duit buat aliran itu, dan mreka ga pduli drmn uang yg kta dptkan, dl prnh di ajak ketemuan di slipi, fatmawati sm daerah di pondok indah,dan nama aliran itu sm kyk yg bro alami..otak udh d cuci, intinya saat itu cewe gw msh inget keluarganya dan pasti inget gw dong, Alhamdulillah skrg udh ga ikut2 lg yg bgituan, yg penting dr dri kta sndri sih, cpat mnyadarai atau tidak.yg psti kembali ke jalan yg benar aja deh.
Wassalamualaikum
@@@

tempatnya sama gan...gw juga diajak ke slipi pas pertemuan ke 2, model rumah kontrakan gitu....jangan-jangan tempatnya beneran sama lagi??


@@@
Quote:Originally Posted by Chinchikurin_2
waduh...
kalo lu mau tarik nia keluar it's oke, tp hati2, jgn malah lu yg ketarik sm dia.
jelaskan sm dia ajaran yang benar, klo lo ga bs jelasin, bw ke pemuka agama yg lo percaya ajak dia diskusi disana.
jauhin dia dari Dani.. jgn mau ketemu dani lg.
jangan mau bahas2 agama sm Dani


**
btw, NII itu yg anggotanya suru setor duit tiap bulan bukan ? tmn gw dl ada yg kek gt, tp gw ga tau itu NII ato bukan, katanya dijanjiin klo dah jadi 'negara'nya nanti dikasih jabatan makin tinggi jabatannya, makin gede setorannya..
@@@


yups bener banget NII emang manfaatin anggotanya cuma buat dikeruk duitnya doang, gw dh beberapa kali searching2 ttg NII dan banyak yang bilang kaya' gitu.


@@@
Quote:Originally Posted by wepy888
Hmmm... gw sih pernah denger gan, biasanya emang cara mereka kae gitu, bisa melalui selebaran, kalo korbannya cewe yg jadi umpan itu bakal cowok cakep, begitu juga sebaliknya, kalo korban cowo maka cewe jadi umpannya.
@@@


nah yg jadi pertanyaan asya, bener ga itu ajaran sesat, soalnya sob ga ceritain inti ajaran dia itu apa ? apakah bener" melenceng dari agama yg dianut ama juragan ?

@@@
ok i leave it for u, sekarang kita ke masalah nia nya, gini kita kesampingkan Nia itu sesat atau tidak, toh kalo sesat anda yang bisa menjadi penolong bagi dia buat nyadarin dia, dari cerita anda, anda masih punya feeling terhadap Nia ini, namun kata sob, kalo udah menjalin hubungan ama cewe lain, nah hubungan seperti apakah itu, apa udah di deklarasikan kalo hubungan kalian pacaran ? kalau misalnya sudah, ada baiknya anda beljar untuk setia dengan pasangan yg sudah ada, wanita bukan pakainan yg bisa se enaknya di gonta ganti semau kita. kalao misalnya cuman sebatas hubungan temen deket, t4 curhat namun belum ada pernyataan kalian pacaran, artinya anda boleh saja kembali pada Nia, tapi dengan syarat yg asya katakan diatas, kalau dia emang aliran sesat jadilah penolong bagi dia, buat lepasin dia dari jerat tersebut, kalau misalnya dia menolak kamu jelaskan ke dia, kalo ini masalah pelik, kita ga bisa bersatu kalo kamu nggak ubah kepercayaan kamu itu.

mungkin itu dari saya juragan, semoga berguna ....

______________________________

Ijo" tidak nolak
@@@

bener koq itu aliran sesat. coba cari aja tentang NII. emang sih gw blom sampe deal pacaran sama nia, tapi gw dah terlanjur sayang dan kecewa sama maksudnya ke gw. makasih ya gan atas masukannya.


@@@
Quote:Originally Posted by tanjung64
tanya hati lu donk bro,,, tanya kek gini : gw bisa ga ya nylametin si nia????

kalo hati lu mantep n yakin bisa nylametin, ya ga da salahnya coba jalin hub dengan nia terus pelan2 lu tarik dia keluar dari aliran tu.

tapi kalo hati lu sedikit aja ada rasa ragu2 ya ga sah hub ma nia, coz kalo lu ga yakin tapi tetep nekat yang ada malah lu yg ikut masuk tu aliran.

NB : wat narik keluar dari hal kek gtu ga mudah bro, coz orang yg dah gabung kek gtuan rela kehilangan segalanya demi alirannya.

gut lak bro,,
@@@


hati gw menjawab gw yakin bisa bantu Nia keluar tapi sayangnya gw gak tau caranya dan harus darimana gan, tolong bantu masukannya yah..


@@@
Quote:Originally Posted by Atret
Hehe, ceritera klise banget neh. Tapi yang namanya aliran sesat itu gak kudu NII lho. Di kita memang buanyak banget yang sesat2 itu. Makanya galilah en dalami ilmu agama Islam yang baik dan benar agar selalu eling lan waspada. Tapi apa betul itu aliran sesat klo blum apa2 lo dah kabur? Klo memang cinta sama tanah air, patriotik lah. Pasang dada berilmu buat tangkalan tapi hadapi mereka dengan kepala dingin dan logis. Klo memang faktuil nyata2 aliran sesat menurut kaidah2 baku yang ada di negera kita, laporin aja ke ke Kejaksaan Negeri (PAKEM = pengawas aliran kepercayaan masyarakat) setempat.
@@@


yups itu dah positif sesat koq soalnya mereka ngebahas kalo indonesia sekarang lagi mengalami jaman jahiliyah dan mereka ngejelek-jelekin sistem pemerintahan indonesia(walau emang blom bagus sih sistemnya) makasih ya gan atas masukannya.


@@@
Soal Nia, klo memang lo cinta dia dan mau selamatkan hidupnya yang juga sesat. ya kudu dirangkul dengan mesra. Jangan malahan dijauhi apalagi kamu smp kepincut sama cw lain. Gaya seperti itu mah gak bakalan ada habisnya smp kapanpun. Buktikan klo lo lelaki sejati yang sayang Nia. Bikin dia nurut sama lo. Salah satu caranya uji kesetiaannya dengan cara emprut aja. Tapi lo kudu ati2 sebab salah2 buatan nanti malahan lo yang dianggap sesat. Be smart, man!
@@@

btw diemprut tuh diapain yah?? hehehe masih newbie nih para senior...maklumlah....


BTW makasih bgt dah ngasi pencerahan ke gw para kaskuser semua...

Tidak ada komentar: