Sabtu, 11 Oktober 2008

cantik dan kaya, anggap aja bonus.

Atret
newbie
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 17
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

cantik dan kaya, anggap aja bonus.
Rasanya aliran itu dianggap sesat terutama karena menghalalkan segala cara licik buat keduk idle-money di masyarakat. Hebatnya lagi korban2nya justru menjadi kakitangan buat mencari predikat pelengkap penderita. Semakin perasa, semakin mudah bimbang, semakin sulit ambil keputusan penting akan semakin mudah dijebak lalu ikutan mata hatinya menjadi buram dan kelam.

Maaf ya TS, kata emprut aja itu secara moral agama berkonotasi jelek. Tapi korban2 kayak nia juga perlu terapi kejut. Namanya juga yang mau berupaya buat menyadarkan dan menyelamatkan, kita lakukan aja dengan konotasi teknik tapi bertujuan agama. Menikah. Hehe, kan belum tentu juga nia mau, apalagi klo dianya merasa lasykar pelangi yang punya harga diri. Maaf, pengertiannya sama dengan tusuk di puncak. Tapi sering juga berhasil lho.

@suga28. Iya sih kecantikan gak menjamin kebahagiaan. Tapi rasa suka yang bertumbuh menjadi sayang juga gak akan mudah buat dilupakan meskipun TS saat ini dah kepincut sama ce lain. Ada lho pasangan yang klo didekatnya hati menjadi tenteram bahkan berkecenderungan buat mengantuk. Ada ce yang kehadirannya mampu membuat jiwa selalu hangat bersemangat. Smp bisa di salah artikan klo sosok kehadirannya itu mendekatkan rezeki.
Nah buat ce seperti ini tentunya patut diperjuangkan. Klo kebetulan cantik dan kaya, anggap aja bonus.

Gak percaya kalih ya, klo semasa SMU dulu pernah punya pacar SMP yang kurus dekil berkulit gelap kradakan. Dekat karena rumah berdekatan. Hehe, klo lagi memberikan bimbingan belajar, atau lagi nganter nonton apa belanja. Selalu aja lengkungan resleting jadi susah dibuka klo lagi kebelet pipis. Baru gengggaman tangannya saat menyebrang aja dah nyaris membuat semaput saking heppinya. Mana dianya suka malu2 kucing klo ditatap matanya lagih. Sayangnya dia tewas dalam laka lalin di Cirebon, padahal aku dah sesumbar klo suatu ketika nanti dia kudu menjadi isteriku. Meski dah kebayang aja bakalan punya anak selusin juga. Abisan gak boleh nempel sih, suka laju aja.

Tidak ada komentar: