Sabtu, 18 Oktober 2008

Forsup cah Pekalongan

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 137
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


Terkadang ditemukan kaum wanita yang klo datang bulan suka sakit bahkan demam. Smp terpaksa cuti berkatifitas. Kepada saya pernah datang seorang ibu, 48 tahun yang sejak masa gadis smp punya 3 anak gadis, 2 hari menjelang mens beliau selalu sakit.
Saya lalu melakukan perawatan pada simpul syaraf alat kelamin dan sistim reproduksinya yang terletak pada kedua tumit dibawah mata kaki. Sayangnya perawatan ini mendatangkan rasa nyeri tekan yang luar biasa. Sang ibu smp tereak2 segala. Namun suaminya tampak pasrah saja. Alhamdulillah, dengan Ijin Allh SWT, hanya sekali itu saja dirawat. Selanjutnya sudah 7 tahun ini gangguan mens nya sembuh. Bahkan sering tak terasa datangnya, terkadang selagi belanja di pasar.




Pernah juga datang seorang gadis, 28 tahun yang mengallami hal yang sama. Dia berdomisili di Washington DC, datang ke tanah air buat melangsungkan pertunangan. Menjelang balik dia terkena ban 2 minggu dari pemerintah USA sehubungan dengan tragedi WTC di NYC. Awalnya asal bepergian jauh dia selalu membekali dirinya dengan sebotol berisi 250 tablet Advil. Asal nyeri haid, dia menelan advil terkadang smp 20 butir sekali telan. Hal seperti ini tentu sangat beresiko bio-toksis. Seminggu menjelang kepulangannya ke USA, saya melakukan perawatan tumitnya. Buat mengurangi effek bio-toksis saya buatkan koktel rujak kelapa ijo bakar.

Seminggu kemudian saya beroleh panggilan telepon dari NYC.
Dia bilang, "Aa saya dapet..." Tawanya.
"Dapat apa neng?" Rasanya saya tak memesan apapun deh.
"Biasa aa, mens. Saya juga gak tau, klo teman gak bilang klo ada bercak merah di belahan celana putih saya. Saat ini saya lagi di satu mol di NYC."

Sayangnya karena terlalu memforsir tenaga di 2 tempat kerja broker asuransi dan restoran Indonesia, nyeri haid sering kambuh lagi. Dalam keadaan begitu tentu saja kebiasaan nelen advil berulang lagi.

Sekarang dia sudah kembali ke tanah air, menikah pada 12 Jan 2002 dan baru piunya anak 23 Mei 2006. Sayangnya dia gak mau perawatannya diteruskan. "Waduh sakit pisan aa. Rasanya tumit seperti diiris silet aja deh." Elaknya.

Last edited by Atret; Today at 06:07 PM.

Tidak ada komentar: