Jumat, 17 Oktober 2008

gadis 20 tahun asal Cilacap



Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 118
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

Malam ini saya kedatangan seorang gadis 20 tahun asal Cilacap. Gadis cantik bertubuh jangkung sintal 167/53 itu lagi kebingungan karena baru sebulan putus hub persahabatan karena perbedaan negara dan agama. Gadis yatim sejak 4 tahun yang lalu itu, katanya kok senang sama sepupu saya yang berumur 23 tahun. Sayangnya sepupu itu, 190/86, orangnya suka cuwek bebek terhadap siapa saja. Tapi siap membantu, dan klo sudah akrab sering dijadikan tempat curhat. Dara yang bekerja di servicing Hotel Grand Hyatt Jakarta itu, merasa malu klo dia duluan. Dia ingin cowok yang duluan. Semalam saya sempat memperkenalkan keduanya. Dan tadi siang, sepupu saya sempat menyapa dara itu tatkala melintas pulang ke kosannya. Malam ini sang dara datang, sambil bawa 2 paket kuwe manis, yang juga dimakan oleh sepupu bersama teman2nya. Sepupu saya sempat melontarkan senyum kepada sang dara yang tersipu malu. Mohon pencerahan ki demang. Apa yang harus saya lakukan agar bisa mendekatkan hati keduanya.

Setahu saya sepupu itu juga lagi kesepian, karena pernah tertipu teman kuliah yang mendekatinya sampai keduanya mejadi ttm. Namun ternyata temannya itu berbeda keyakinan, mana sudah bertunangan dengan cowok lain. Sudah setahun sepupu itu bengang bengong sendirian.
Saya sedang membuatkan page FS bagi dara itu, agar ada jalan komunikasi bersama sepupu saya itu. Sepupu saya baru akan lulus kuliah Periklanan Feb 2009, tapi punya penghasilan di pengadaan komputer. Hasratnya kepingin magang di Pemda DKI buat jadi PNS sambil nantinya tetap punya usaha mandiri.

Klo berkenan, data2 keduanya klo diperlukan akan saya pm ke ki demang.
Wassaam, terimakasih.
Last edited by Atret; Today at 10:27 PM.

Tidak ada komentar: