Jumat, 17 Oktober 2008

Sesungguhnya sedari dulu suka ada aja keajaiban2 kecil

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 117
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
[QUOTE=demang wirosobo;48855804]bro atret cobalah jika ada hal - hal yang menakjubkan mohon dishare di forum ini agar teman - teman yang lain bisa mengambil hikmah dari padanya [B]MUDAH MUDAHAN SHARE DARI TEMAN TEMAN DI THREAD INI!!KITA SEMUA BISA MENCAPAI PUNCAK KESADARAN SPIRITUAL KESADARAN BERAGAMA, KESADARAN SEBAGAI MANUSIA, MUDAH MUDAHAN KELAK PARA KASKUSER DI FORSUP INI BISA SALING BERSILATURAHMI ( TATAP MUKA) UNTUK BERBAGI PENGALAMAN [/B] SUMONGGO! NUWUN
:matabelo:[/QUOTE]
@@@

Sesungguhnya sedari dulu suka ada aja keajaiban2 kecil yang saya alami pada saat saya membantu orang. Misalnya ada orang sakit datang dipayang oleh 2 orang kanan kiri. Setelah saya rawat sekira 15 menit, dengan gagah dan tersenyum lebar beliau berjalan pulang diikuti oleh keluarganya dengan wajah gembira.

Pernah juga tatkala saya sowan ke uyut teman saya di kmp Siranggap, Cigudeg, Bogor Barat. Pas mau pulang ke Tangerang saya dijemput oleh seseorang untuk membantu bapaknya yang terjatuh di pematang sambil manggul pupuk. Lantas sore itu saya bantu seorang bapak yang sudah seminggu gak bisa bangun. Klo bergerak sambil ngesot. Saya urut selama 15 menit, dan beliau bisa bangun dan bisa ruku'. Lantas saya urut sekali lagi selama 10 menit, dan beliau bisa jalan dan sujud. Kemudian beliau mandi, ambil sarung baru dan jas. Lalu shalat berjamaah Ashar di masjid. Dah begitu beliau bicara di corong mikropun. Alhamdulillah malam itu saya tak jadi pulang, karena banyak menerima tamu minta dibantu macam2 keperluan.

Malam itu datang seorang berusia 40an dengan muka bulat seperti bulan. Saya berikan pengurutan di leher dengan asumsi beliau terkena gangguan kelenjar thyroid. Alhamdulillah, dalam 10 menit wajah beliau mengendur dan banyak pipis. Setelah beliau pulang, baru saya dikasih tahu klo beliau itu jawara kampung yang ahli main po dan sarat dengan ilmu kedugalan lainnya. Pokoknya bandel dah.
Hehe, pantesin wajah beliau sering merah manakala saya kadang bicara soal kawedukan dan kesukaan main perempuan. Kabarnya sih malam itu beliau langsung tidur nyenyak setelah seminggu tak bisa tidur.

Tahun 2005 saya pernah ketemu seorang gadis asal Temanggung, dengan gurat gangguan emosi diwajah dan lehernya. Dia mengiyakan klo dia susah tidur, bahkan katanya sudah 3 bulan susah tidur dan kehilangan nafsu makan.
Begitu dia pulang kerja dari Plaza Indonesia, saya membantu melakukan pemijatan di median tangan kiri yang membuatnya mengaduh kesakitan. Saya bantu juga pijat simpul syaraf maagnya. Dia menangis ketika saya bilang dia lagi mengalami cobaan berat, setelah saya raba dasar lehernya. Menjelang maghrib dia pulang ke kosannya. Sejam kemudian saya baru ingat lupa ngasih petunjuk. Lalu saya kirim sms kasih tahu kalau nanti suhu badannya meningkat, jangan minum obat apapun tapi banyak minum aqua. Baru setelah shubuh dianya membalas. Katanya begitu pulang dianya langsung tidur nyenyak. Setelah shubuh lalu cari makanan karena lapar. Setelah itu dia bilang hidupnya kembali normal. Alhamdulillah, kemudian dia sering bantu saya, ngasih amplop atau bawain makanan setiap kali curhat apa aja.

Pernah juga sih saya ngalamin kejadian yang membuat saya sebulan susah tidur. Suatu pagi saya kedatangan seorang ketua RW yang minta bantuan buat warganya yang dah lama sakit. Tatkala saya periksa, saya langsung menganjurkan agar segera dibawa ke RS, karena daya pisik dan bathin sudah amat menurun. Tapi keluarganya keberatan karena tak punya uang. Ketua RW lalu berinisiatif mengumpulkan dana buat ke RS. Sementara menunggu datangnya mobil jempuitan, saya buatkan supplemet berupa rujak kelapa ijo bakar buat meningkatkan stamina pasien. Setelah disuapi supplement itu sang pasien lalu bangun dan ikut berjemur di panas matahari pagi. "Duh nyamannya hangat matahari pagi ini ya. Coba bapak2 sering kumpul disini biar saya bisa tenang ikutan berjemur." Tapi 15 kemudian beliau terkena serangan jantung. Di tengah jeritan keluarganya saya kesulitan menyadarkannya dengan menjepit ujung kelingking kiri buat merangsang kerja jantung. Akhirnya beliau wafat 5 menit kemudian. Duh ki demang, sesalan atas keterlambatan itu membuat saya merasa bersalah dan banyak merenung. Andai saja tak terlambat ya.

Tidak ada komentar: