Kamis, 16 Oktober 2008

Klo saya pikir2, kiranya ki demang benar sekali.

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 101
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
jika bro Atret pernah mempunyai amalan atau ilmu yang memerlukan proses melaparkan diri ataupun amalan dengan wirid panjang namun bro atret tanpa mempunyi guru ataupun bro atret kurang dalam meredam efek ilmu tersebut yakni dengan sholawat nabi karena karakter suatu ilmu itu perputaran energi panas dalam tubuh sehingga menyebabkan gangguan psikis or sedikit mengganggu dalam aktivitas keseharian, saya harap bro atret memperbanyak sholawat atau membiasakan mandi sebelum shubuh
@@@

Dalam bidang ilmu2 non formal, kebetulan saya belum pernah berguru kecuali kepada buku2 panduan saja. Jadi saya tak penah punya amalan dengan laku melaparkan diri atau wiridz yang panjang. Umumnya pendawaman wiridz, saya pilih yang pendek2 agar mudah hapal kapan saja diperlukan.

Klo saya pikir2, kiranya ki demang benar sekali. Perputaran enerji panas dalam tubuh saya, sering menimbulkan efek manfaat bagi yang tengah menjalani perawatan. Namun terkadang penyakit ybs membalik kepada saya sehingga bisa menyebabkan saya demam sekira 3 harian. Apalagi klo intuisi saya mengisyaratkan klo gangguan pada pasien bersayap juga dengan adanya gangguan bathin. Mengharuskan saya nimbang2 bakalan ungkulan gak klo saya hadapi langsung. Tapi klo intuisi saya mengisyaratkan saya gak bakal kuat, biasanya saya minta maaf kepada keluarga ybs. Lalu saya carikan referensi kepada pengobat yang lain. Insyallah, klo lain kali ada pentokan seperti itu, saya juga akan konsultasikan kepada ki demang.

Saya pernah ngotot karena ingin sekali membantu. Akibatnya semalaman perut saya seperti diaduk dan sakit. Menjelang shubuh saya jatuh pingsan saat jongkok di wc. Bahu kanan saya patah di 3 tempat, karena menubruk gentong berisi air. Itu terjadi di 23 Nop 2007. Lalu saya berobat kepada seorang ahli patah tulang di Menes Pandeglang Banten. Alhamdulillah berjalan lancar dan oke, kecuali sekarang dah seminggu suka nyeri mungkin karena kecapaian. Namun begitu saya tetap bisa menggunakan jari kanan buat melakukan perawatan dengan baik. Klo capai baru saya gunakan jari kiri.

Terimakasih ki demang, akan saya ingat buat selalu mendawamkan shalawat nabi dan mandi janari buat mengendalikan pengaruh hawa panas yang suka bikin saya gak bisa tidur malam. Sekalian buat bersunnah fajar.
Wassalam.

Tidak ada komentar: